Minggu, 12 Februari 2012

Winning Eleven 9 Revolution PES 2012 + Option File [Terbaru]

Kemarin saya sudah kasih OF (Option File) untuk Winning Eleven 9 yang terbaru, yaitu update Bulan februari 2012. Sekarang saya update lagi dengan WE9 to Reovultion PES 2012 yang saya dapet dari bang ielmy. Jadi intinya tampilan pada WE9 jadi mirip seperti PES 2012 namun hanya tampilannya saja, menu - menunya masih sama seperti WE9 yang simpel dan mudah. Penasaran ? Lagsung download sendiri nih gan :)

Screnshoot :





  





Download Winning Eleven 9 Revolution PES 2012 + Option File [Terbaru]

  1. Option File 1 Februari 2012
  2. E_text
  3. Opmov
Download Game Winning Eleven 9 disini.

NB : Jika menginginkan file - file yang lebih lengkap, langsung saja kunjungi halaman sumbernya. Saya disini cuma memberi link download untuk e_text (untuk tampilan), opmov (untuk intro) saja. Dan Option File yang saya edit sendiri.

17 komentar:

Anonymous mengatakan...

gan taruh e_text sama opmov'a di mana gan ????

Anonymous mengatakan...

gan cara naruh e_text sama opmov'a di mana gan???

Anonymous mengatakan...

gan klo sradion yg di si ilmy ada virusnya y gan??

Dwi Rahmadi mengatakan...

blum nyoba loh gan, lo sya cma ngupdate yg 3 file i2, yg laenY blum . . .

untk etext n opmov taruh di flder dat yang di flder instalasi WE9

Ryasta mengatakan...

siip gan updatenya...

Ryasta mengatakan...

oya gan,ane pertama maen we nih..bs maen 2 org ga pake game pad..

Dwi Rahmadi mengatakan...

bisa gan, ane malah maen ber 6-an . . hehe . .

Ryasta mengatakan...

nb gan isl ma iplnya kok ga da?

Dwi Rahmadi mengatakan...

hu uhm emang gak ada. . .
cuma ada timnas aja . .

Anonymous mengatakan...

e text ko eror gan pas di extract kaga jadi...

Dwi Rahmadi mengatakan...

coba lagi gan . .

Dwi Rahmadi mengatakan...

tuh diatas gan . .

Anonymous mengatakan...

thankyu gan udah bisa di extract nih mantapzz..

Anonymous mengatakan...

Mas dwi Update WE9 Full Version 2012 donk ..

Dwi Rahmadi mengatakan...

masama gan :)

Dwi Rahmadi mengatakan...

udah ada kok ntu di postingan :)

Anonymous mengatakan...

e_text sama opmov nya d taruh mana ??

Posting Komentar

Baca Juga Yang Lain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger