Selasa, 28 Februari 2012

Rowan Atkinson Meninggal Dunia?

Rowan Atkinson Meninggal Dunia? - Tentu sudah pada tahu kan siapa Rowan Atkinson ? Dia adalah pemeran utama dalam Film Mr. Bean. Baru-baru ini muncul berita mengejutkan bahwa aktor dengan image lucu tersebut telah meninggal dunia.
Kabar ini sendiri beredar lewat Twitter, di mana seorang pengguna bernama Michael Robert Meras dari Filipina tiba-tiba menyebar kalimat ‘R.I.P Rowan Atkinson’. Berita kematian ini pun langsung menjadi trending topic dan membuat banyak orang terkejut.


Namun kabar kepergian Rowan ini hanyalah hoax alias berita palsu. ‘R.I.P’ yang dimaksud Michael ternyata adalah Really Inspiring Person, bukan Rest In Peace. Namun siapapun yang mengira Rowan Atkinson meninggal tentu tak bisa disalahkan, karena R.I.P sendiri memang mengacu pada kabar kematian. Sadar terjadi kesalahpahaman, Michael buru-buru meralat sambil meminta maaf.
Keluar dulu ya. Sorry, ‘RIP Rowan Atkinson’ cuma lelucon. Maaf. Saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu menjadi viral. Kami <3MrBean,” katanya seperti yang saya kutip dari sidomi news.

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Yang Lain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger