Senin, 06 Februari 2012

Download Winning Eleven 9 Pemain Januari 2012 [Update]

Setelah laris manis dengan Download Patch 2.7 PES 2012 dan IPL ISL. Sekarang saya akan memberi tentang update-an Pemain di Winning Eleven 9. Kita semua tahu Winning Eleven adalah kakak dari PES ( Pro Evolution Soccer ). Dengan spesifikasi komputer yang cukup rendah pun juga sudah bisa memainkannya, dibanding adiknya yaitu PES yang membutuhkan spek komputer yang sangat tinggi. Apalagi dengan versi terbarunya yaitu PES 2012. Menu - menunya pun sangat simpel dibanding PES. Disini saya sediakan Link Download Winning Eleven 9 [Update] Januari 2012
Cara Update :




Copy file yang sudah didownload ke "Documents-Konami-Winning Eleven 9-save-folder1".




Update Pemain Winning Eleven 9 (Januari 2012) bisa didownload pada link di bawah ini!


NB : Jika masih sama saja dan tidak ada perubahan, maka rename file KONAMI-WIN32PES5OPT menjadi KONAMI-WIN32WE9OPT. Untuk yang terbaru ada disini.




35 komentar:

Anonymous mengatakan...

maaf, update januari 2012 kok kurang lengkap gan..
henry belum ada di arsenal
scholes tdk ada di mu
alex masih di chelsea

ditunggu yg terbaru yah... semangat... :)

Dwi Rahmadi mengatakan...

sblumY saya minta maaf gan, soalY saya kmren langsung share saja . . jd blum sya coba sndri.
nti mlem deh, insyaAlloh sya ksih yg bner2 bru . .
makasih dah brknjung :)

Free Full Downloads mengatakan...

Izin sedot dulu mas...
asek nih WE daripada PES :D
Thanks dulu

Dwi Rahmadi mengatakan...

kalo masih sama aja, linknya sudah saya perbaharui mas . .

Anonymous mengatakan...

gan gimana nich kok ga berubah minta tutorialnya gan ane pengen bangeut main nich gan

Dwi Rahmadi mengatakan...

masa si gan?
punya ane work tuh . .
udah diextract dlu kan ?

Anonymous mengatakan...

gan..ane udah download patch terbaru..udah extract..lalu copy ke KONAMI > folder1..tp koq msh gk berubah yaa pemain nya?

Dwi Rahmadi mengatakan...

nih saya kasih link lagi gan . .

http://www.4shared.com/rar/fUWV665D/folder1-DwiRblog.html

Anonymous mengatakan...

makasih..

Anonymous mengatakan...

gan,,koq msh gk bs yaa..?
download dr link diatas,,extract,,copy ke folder1,,tp koq msh lom berubah..
di folder1 itu kan emg udah ada file..nah itu di hpus dulu atw gmn..?

Dwi Rahmadi mengatakan...

iya folder1 milik anda dihapus dulu . . trz gnti sma yg tak kasih . .

Ryasta mengatakan...

gan kok msh pemain lama,ane cb barcelona msh ada eto,ronaldinho...
messi ga ada..

uzie mengatakan...

file dari kamu harus direname dulu gan, filenya direname yg di bagian "PES5" diganti jadi "WE9U"
setelah aq rename baru berhasil
makasih banyak gan
nice share

Dwi Rahmadi mengatakan...

Sipp, makasih banget infonya gan . .
Semoga bisa membantu semua yang kesulitan.


Soalnya punya saya langsung jadi. hehehe . .

Ryasta mengatakan...

ternyata hrs di rename...makasih bgt infonya.

Anonymous mengatakan...

gan udah bisa alhamdullilah...terus klo update stadionnya gimana gan caranya ???

Anonymous mengatakan...

Dwi udah letak yang benar punya? =..="
saya pengen download nih...

Dwi Rahmadi mengatakan...

sudah mas, tinggal dicek saja. . .

oya maaf, kalo scholes masih belum di MU.

Dwi Rahmadi mengatakan...

bentar gan, saya carikan linknya dulu . .

sekalian sama yang laen. tunggu saja :)

Anonymous mengatakan...

AGAN BESOK SAYA TUNGGU Y ,HEHEHEHEHE

Ryasta mengatakan...

ikut ngantri..

Anonymous mengatakan...

gan dudah dapat belum gan???

Dwi Rahmadi mengatakan...

ini gan . . .

http://dwi-rahmadi.blogspot.com/2012/02/winning-eleven-9-revolution-pes-2012.html

Anonymous mengatakan...

maksud ane stadionnya gan gimana nich gan???

Anonymous mengatakan...

kok gagh bs u
pdate pemainnya yh,jelasin dunk dr awal mpe akhir, makasih gan

Anonymous mengatakan...

Mas dwi Masa WE9 Saya Uniformnya Masih yang lama ,Tapi Pemainya yang Versi 2012

Hari Ini mengatakan...

izin copas ke blog ya cz dari kemarin dapetnya patch mulu bukan OP
dicantumin sumbernya ko :D boleh gak mas? makasih sebelumnya

Dwi Rahmadi mengatakan...

tuh diatas juga dah ada penjelasannya gan.

Dwi Rahmadi mengatakan...

coba halaman tentang WE9 yang baru gan. ada diartikel paling bawah noh

Dwi Rahmadi mengatakan...

nggeh monggo :)

Dim - Dim mengatakan...

Nice share gan..
PC punya ane yang baru diupdate pertama kali ni ngga pake rename udah bisa sih, tapi PC temen ane yang WE-nya udah pernah di update harus pake di rename...
thanks before n after... :D

Anonymous mengatakan...

gan ane dah download, dh di extract, PES5 jd WE9U, pokonya dah ikutin cara ente dah
ko masih ga bisa si.. ????? :(

mohon penjelasannya doong..????

Dwi Rahmadi mengatakan...

sip gan . . .
masama :)

Dwi Rahmadi mengatakan...

jangan di rename coba gan

gerangan mengatakan...

maaf gan td saya ikutin cara yang diatas tapi g bisa >> ?

gmana ne gan saya penasaran banget ne ...

Posting Komentar

Baca Juga Yang Lain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger