Senin, 27 Februari 2012

Saiful Bahri Kecelakaan

Saiful Bahri Kecelakaan - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Desa Krangan, Kecamatan Galis, Bangkalan, Madura. Kendaraan angkutan umum yang sedang syarat penumpang masuk jurang karena mengalami pecah ban. Dalam kecelakaan ini 5 orang tewas, sementara 9 orang lainnya luka berat.


Kecelakaan yang menimpa angkutan umum bernomor polisi L 6213 V yang dikemudikan oleh Deni warga Pamekasan ini terjadi pada Sabtu (17/02) petang, dikarenakan ban belakang sebelah kiri tiba-tiba meletus. Mobil pun tidak terkendali dan terjun ke jurang di pinggir jalan sedalam 2 meter.

Beberapa penumpang yang tergencet bodi mobil langsung ditolong oleh warga sekitar lokasi kecelakaan, termasuk sang sopir Deni.
Akibat dari kecelakaan ini 4 orang penumpang tewas ditempat, sedangkan 1 orang meninggal di rumah sakit. Sementara 5 orang luka berat dan 4 orang lainnya luka ringan.

Ke 5 penumpang yang meninggal tersebut Saiful Bahri warga Waru Pamekasan, Herman warga Saucah, Bangkalan dan Musleh, warga Banyuwangi serta 2 perempuan yang masih belum diketahui identitasnya.
Ke lima korban tewas ini untuk sementara berada di Rumah Sakit Dokter Setiawan Bangkalan. Sedangkan korba luka-luka ada di Puskesmas Tanah Merah. (Tim Liputan/Sup)

Sumber : Indosiar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Yang Lain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger