Senin, 18 Oktober 2010

Perkenalan

Perkenalan , nama saya Dwi Rahmadi. Anak kedua dari dua bersaudara. Tinggal di suatu kota kecil (sebenarnya gtw ni kota pa desa::laugh::).
Kota yang cukup nyaman untuk ditinggali walaupun kadang panasnya minta ampun, tapi itu adalah berkah dari Tuhan YME karena panas itu dapat untuk mengeringkan jemuran-jemuran(gak pnting bgt).
Gombong nama kota tempat tinggalku, lebih tepatnya aku tinggal di Gg. Menur No.219 Rt.04 Rw.01 Kelurahan Gombong, Kecamatan Gombong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah(kpanjangen yah?::laugh::). Pasti pada gak tau kan dimana alamat itu
berada::laugh::, gini alamat itu berada di depan toko alat tulis "99" atau di samping PO. Mulyo.Semoga kalian pada tau ya . . Haha . .

Aku lahir pada tanggal 08 Juli 1992 di rumah sakit DKT Gombong, terus juga katanya sih waktu pasar kebumen terbakar::sad::.
Aku kecil di Gang Tidar(belakang SMP N 2 Gombong) dan besarnya baru di Gang Menur::laugh::.
Waktu TK, aku dimasukkan ke TK Pius BU Gombong, katanya sekolah itu disiplin banget(tapi emang bener sih).
Lalu aku masuk ke SD N 2 Gombong truz lanjut ke SMP N 2 Gombong truz ke SMK N 1 Gombong, alhamdulillah itu Sekolah Favorit semua::laugh::.Sebenarnya banyak kejadian2 menarik di sekolah, tapi kalo diceritain pegel nulisnya::laugh::.
Ada cerita seru ketika akhir - akhir masa smk , yaitu waktu pelajaran KKPI kami (aku,sojo,soleh,dimas,dika,imam, dan arief) berkeinginan membuat lipsync sebuah band, tapi ide ini muncul sebelum ada SinJo lho . . . Di bawah ini adalah videonya dan sekaligus menutup perkenalan saya. Apabila ada kata - kata yang kurang sopan, mohon dimaafkan ya sob ?? ^^v

0 komentar:

Posting Komentar

Baca Juga Yang Lain

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger